You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

Ariel NOAH Lebih Cocok Dengan Yuni Shara Daripada Sophia Mueller?

News Comments Off

Sebuah foto yang diupload Yuni Shara di akun Instagramnya, @yunishara36 yang memperlihatkan dirinya sedang bersama denganAriel NOAH dan Sophia Mueller justru membuat publik kemudian berandai – andai dan kemudian menyebut jika Ariel lebih cocok berpacaran dengan Yuni daripada dengan Sophia. Eh?

Tanggal 8 Agustus 2014 kemarin, Sophia Mueller berulang tahun yang ke 44. Untuk merayakannya, Yuni yang merupakan sahabat Sophia mengupload sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Yuni tampak berangkulan dengan Ariel dan Sophia. Usut punya usut ternyata foto tersebut adalah foto pertama kali Ariel dan Sophia berkenalan.

“Alhamdulillah.., gud morning brava Selamat tambah umur Sofiii… Ini foto pertama kali Sofi ketemu dan kenal Boriel, semoga segera ke bahtera selanjutnya @sophia_latjuba @ekokristianto ” tulis Yuni sebagai caption foto tersebut.

Alih – alih mendapat ucapan selamat ulang tahun untuk Sophia, follower Yuni justru melihat jika Ariel lebih cocok jika berpacaran dengan Yuni daripada dengan Sophia. Mereka melihat dari segi postur tubuh yang memperlihatkan jika Ariel lebih pendek dari Sophia sehingga membuatnya terlihat tidak cocok.

“Iyaa setuju ma tmn2 klo mbk @yunishara36 lebih cocok sm ariel….klo mb @sophia_latjuba keliatan lbh tua dr ariel kasih an ariel nya dooooong Hehehehe ” komentar pemilik akun @nonnidina.

“Ari lbh serasi dg mba Yuni Cantikk, lembut, keibuan taat Ibadah..” celoteh akun @rantydayana.

Menurut Anda?

 

 

 

 

 

 

Sumber : Sidomi.com

Ariel-Yuni-Sophia-640x400

Sebuah foto yang diupload Yuni Shara di akun Instagramnya, @yunishara36 yang memperlihatkan dirinya sedang bersama denganAriel NOAH dan Sophia Mueller justru membuat publik kemudian berandai – andai dan kemudian menyebut jika Ariel lebih cocok berpacaran dengan Yuni daripada dengan Sophia. Eh? Tanggal 8 Agustus 2014 kemarin, Sophia Mueller berulang tahun yang ke 44. Untuk merayakannya, Yuni yang merupakan sahabat Sophia mengupload […]

Ariel NOAH Berambut Pirang, Sophia Muller Ikut-ikutan?

News Comments Off

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kita disuguhi foto Ariel NOAH yang nekat merombak warna rambutnya menjadi perak. Meskipun tak sedikit fans yang kecewa dengan gaya rambutnya tersebut, ternyata banyak  juga netter yang merasa kagum dengan perubahan tersebut.

fdfdf

Pasalnya, bak personel boyband Korea, sosok Ariel jadi terlihat begitu berbeda dengan apa yang biasa terlihat di televisi maupun di atas panggung. Perawakannya yang kalem pun  menambah kesan tersendiri pada gaya barunya itu 

Lantas, apakah sang kekasih, Sophia Latjuba menyukainya?

Untitled

Seperti yang sudah kita ketahui, Ariel NOAH belakangan memang terlihat dekat dengan bintang Princess, Bajak Laut dan Alien tersebut, hal itu nampak dari beberapa  potret  kedekatan mereka yang muncul di sejumlah media.

Ariel_dan_Sophia_Pangrango

Dan kini, seolah tak mau kalah dengan apa yang dilakukan Ariel, Sophia Muller juga terlihat ikut mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, beda dengan pelantun Hero itu, Sophie tampak hanya mewarnai sebagian rambutnya saja.

GZGG

Nah, apakah gaya rambut terbaru Ariel NOAH dan Sophia Muller ini bakal menjadi tren baru di masyarakat, bagaimana menurut anda?.(Feb/Adt)

(Aditia Saputra)

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

Sophia1

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kita disuguhi foto Ariel NOAH yang nekat merombak warna rambutnya menjadi perak. Meskipun tak sedikit fans yang kecewa dengan gaya rambutnya tersebut, ternyata banyak  juga netter yang merasa kagum dengan perubahan tersebut. Pasalnya, bak personel boyband Korea, sosok Ariel jadi terlihat begitu berbeda dengan apa yang biasa terlihat di televisi maupun […]

Ariel Enggan Bicara Soal Kabar Sophia Muller Mualaf

News Comments Off

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Ariel NOAH bungkam ketika ditanya soal hubungan cintanya dengan artis Sophia Mueller. Mantan kekasih Luna Maya itu enggan menjawab pertanyaan seputar gosipnya dengan janda dua anak tersebut.

 

Semalam, Selasa (29/4), Sophia didaulat sebagai pembawa acaraNgintip Musica di Trans Corp, di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Acara yang disiarkan langsung oleh Trans 7 itu, juga menampilkan Ariel bersama grup band Noah. Kebersamaan keudanya semakin menguatkan adanya hubungan mereka berdua sudah sangat dekat.

 

Ariel juga tidak menanggapi soal kabar kalau janda dua anak itu sedang dalam proses menjadi seorang mualaf (masuk Islam). Saat ditanya prihal proses mualaf  SophiaAriel hanya melempar senyuman dan bergegas masuk studio.

ariel_sophia_2_yh

Sebelumnya, saat menggelar jumpa pers Ngintip Musica, hal yang sama juga ditanyakan pada Ariel terkait keterlibatan Sophia di dalam acara tersebut sebagai pembawa acara.

 

Tapi kali ini bukan Ariel yang tidak mau menjawab melainkan pembawa acara jumpa pers tersebut yang tidak mengizinkan Ariel menjawab pertanyaan wartawan.

 

“Oke pertanyaan itu sepertinya tidak perlu dijawab oleh Ariel, karena tidak ada kaitannya dengan acara,” kata pembawa acara.

 

Sontak saja hal itu mendapat reaksi dari para awak media.Ariel yang duduk di depan bersama para pengisi acara hanya bisa tersenyum. (kpl/hen/dar)

 

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

ariel-enggan-bicara-soal-kabar-sophia-m-2a7cd0

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Ariel NOAH bungkam ketika ditanya soal hubungan cintanya dengan artis Sophia Mueller. Mantan kekasih Luna Maya itu enggan menjawab pertanyaan seputar gosipnya dengan janda dua anak tersebut.   Semalam, Selasa (29/4), Sophia didaulat sebagai pembawa acaraNgintip Musica di Trans Corp, di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Acara yang disiarkan langsung oleh Trans 7 itu, juga menampilkan Ariel bersama grup band Noah. Kebersamaan keudanya semakin menguatkan […]

Ariel “Noah” Sudah Sempat Bawa Sophia ke Rumah Orangtuanya

Selebriti Comments Off

SRIPOKU.COM, BANDUNG - Momen Hari Raya Idul Fitri biasanya digunakan keluarga Ariel”Noah” sebagai ajang silahturahim. Maklum, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, pemilik nama lengkap Nazril Irham ini terbilang cukup sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Hal tersebut juga diharapkan oleh sang Ayah, Nazrul Irpan.

“Ya, sebagai orang tua sih kepinginnya kumpul sama-sama. Saya sih sedih karena di saat yang lain sudah kumpul, dia enggak ada. Cuma mau gimana kalau dia masih punya kesibukan,” ungkapnya saat ditemui secara khusus di kediamannya di kawasan Antapani, Bandung.

Saat disinggung mengenai Sophia Mueller yang merayakan lebaran pertamanya bersama Ariel dan keluarga, Nazrul pun tertawa.

“Ariel itu misterius orangnya, tahu-tahu suka datang saja berdua. Sebelumnya sudah sempat kok Sophia dibawa ke Bandung untuk bertemu kami. Ya, sekadar saling berkenalan satu sama lain. Semua ini dilakukan untuk menjalin tali silahturahim saja. Yang pasti komunikasi kami dengan Sophia lancar, kok. Dia juga sering menemui kami apabila kami datang ke Jakarta,” ujarnya.

Keluarga Ariel memang terlihat sudah sangat menerima sosok wanita baru dalam kehidupan Ariel kini. Apalagi saat ini perempuan yang juga dikenal dengan nama Sophia Latjuba ini sudah menjadi seorang mualaf.

“Hal ini menjadikan Ariel harus bertanggung jawab dalam membimbing Sophia sebagaimana mestinya. Ini bukanlah tugas yang ringan untuk Ariel sebagai seorang pria,” tegasnya.

Lalu seperti apa sosok Sophia di mata Nazrul?

“Meski umurnya terbilang cukup jauh jaraknya (dari Ariel), tapi Sophia merupakan perempuan yang sangat baik. Yang saya dan keluarga lihat, meski kehidupannya sudah mapan tapi Sophia termasuk anak yang sangat sederhana ,” tambah Nazrul.

Dari kacamata Nazrul sebagai seorang ayah, kali ini Ariel telah mendapatkan sosok yang lebih dewasa daripada pasangan-pasangan sebelumnya.

“Saya bahagia melihat Ariel yang sekarang,” ujarnya dengan tersenyum.

 

 

 

 

 

Editor : Tarso

Sumber : Tribunnews.com
ariel-dan-sophia

SRIPOKU.COM, BANDUNG - Momen Hari Raya Idul Fitri biasanya digunakan keluarga Ariel”Noah” sebagai ajang silahturahim. Maklum, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, pemilik nama lengkap Nazril Irham ini terbilang cukup sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Hal tersebut juga diharapkan oleh sang Ayah, Nazrul Irpan. “Ya, sebagai orang tua sih kepinginnya kumpul sama-sama. Saya sih sedih karena di saat […]

Ariel NOAH Kini Berambut Pirang

News Comments Off

Liputan6.com, Jakarta Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel memang dikenal sebagai vokalis yang kerap menggonta-ganti model rambutnya.

Setelah sempat mempopulerkan model rambut belah tengah yang disusul dengan mohawk ala anak punk, vokalis sekaligus leader dari band NOAH tersebut belakangan mencoba mengusung model rambut spike yang kemudian disempurnakannya dengan pomade khas anak muda jaman sekarang.

fdfdf

Nah, seolah belum puas dengan gayanya yang keren itu, pria kelahiran 16 September 1981 itu kembali mencoba gaya rambut yang sedikit ekstrim. Kali ini, bukan model rambutnya yang dirombak, melainkan warnanya yang ia ubah menjadi perak. Kontan, dengan gaya barunya tersebut, Ariel NOAH terlihat sangat berbeda. Perawakannya pun lebih terlihat ngerock ketimbang biasanya.

adam02

Ngomong-ngomong soal warna rambut, vokalis band Maroon 5, Adam Levine juga baru-baru ini tampil dengan warna rambut yang tak kalah seru. Meskipun terbiasa dilihat dengan rambut cokelatnya yang menawan, Adam ternyata tidak segan-segan untuk mengecatnya menjadi pirang.

Hasilnya, pria yang belakangan juga sibuk bermain film itu terlihat sempat dihujani beberapa kritikan. Beruntung, bukannya marah, Adam justru santai menanggapi ejekan dari orang-orang yang tidak suka terhadap rambutnya tersebut.

Apalagi, seperti dikutip Hollywoodlife baru-baru ini, sang istri Behati Prinsloo mengaku sangat menyukai perubahan rambut Adam. Behati Prinsloo bahkan menyebut pelantun She Will Be Loved itu melalui sebutan super hot.

Lantas, apakah Ariel juga berhak mendapat predikat super hot? Bagaimana menurut anda?(Feb/Ade)

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

konser+noah+4

Liputan6.com, Jakarta Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel memang dikenal sebagai vokalis yang kerap menggonta-ganti model rambutnya. Setelah sempat mempopulerkan model rambut belah tengah yang disusul dengan mohawk ala anak punk, vokalis sekaligus leader dari band NOAH tersebut belakangan mencoba mengusung model rambut spike yang kemudian disempurnakannya dengan pomade khas anak muda jaman sekarang. Nah, […]

Alasan Ariel NOAH Bolong Puasanya

News Comments Off

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bulan ramadan kali ini tak bisa dijalankan Ariel dengan baik. Pasalnya, kekasih Sophia Latjuba itu sempat tak berpuasa selama beberapa hari. Ariel mengakui kondisi tubuhnya sempat menurun sehingga tak memungkinkan berpuasa

“Kemarin sempat sakit. Jadi enggak puasa,” tutur Ariel di acara buka puasa bersama Musica Studio’s, Granadi Bulding, jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7) malam, seperti dilansir tabloidnova.com.

Noah memang tak seperti band-band lain yang sibuk mempromosikan album baru atau lagu religi di bulan ramadan. Namun, bukan berarti kesibukan Noah menurun. Menurut Ariel, justru di bulan puasa ini, ia ‘ngebut’ menyelesaikan album baru Noah. Kebetulan, di saat puasa ini, Ariel harus mengisi vokal dari aransemen yang sudah direkam di studio.

“Kali ini pas puasa, saya harus take  vokal. Memang lagi kebagian giliran saya, kan lagi siapin album. Jadi, lumayan berpengaruh juga ke suara. Ini susah juga, makanya kemarin jatuh sakit,” terang mantan kekasih Luna Maya itu sambil memegang bagian lehernya.

Sebagai vokalis, tentulah Ariel sangat menjaga suaranya. Apalagi saat bulan ramadan tiba, dan ia harus tetap bernyanyi. Berkaca dari pengalaman tahun lalu, Ariel berharap penggarapan albumnya tak terganggu dengan kondisi kesehatannya.  “Kebetulan ada kerjaan pasti pas puasa, lebih jaga istirahat. Enggak berbeda sama tahun kemarin.”

 

 

 

 

Editor : Fajar Anjungroso

Sumber : TribunNews.com
20140423_194059_aksi-noah-di-vaseline-men-nobar-maksimal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bulan ramadan kali ini tak bisa dijalankan Ariel dengan baik. Pasalnya, kekasih Sophia Latjuba itu sempat tak berpuasa selama beberapa hari. Ariel mengakui kondisi tubuhnya sempat menurun sehingga tak memungkinkan berpuasa “Kemarin sempat sakit. Jadi enggak puasa,” tutur Ariel di acara buka puasa bersama Musica Studio’s, Granadi Bulding, jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7) malam, seperti dilansir […]

Ariel “Noah” Kewalahan Garap Album Sambil Puasa

News Comments Off

JAKARTA - Ramadan kali ini, Ariel “Noah” harus keteteran menjalani ibadah puasa. Pasalnya, dia harus mempersiapkan album terbaru Noah. Bahkan, bapak satu anak ini harus membatalkan puasa karena sempat jatuh sakit.

“Kemarin jatuh sakit, jadinya enggak puasa karena harus istirahat,” kata Ariel saat acara buka puasa bersama Musica Studio di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penggarapan album baru Noah memang terasa berat. Sebab, ada 42 lagu baik lagu yang di-recycle ataupun lagu baru yang harus disajikan. Kebetulan pada bulan Ramadan ini, Ariel kebagian jatah untuk take vocal sedangkan Uki harus ke Amerika Serikat untuk mixing. 

“Kali ini pas puasa take vocal, memang lagi kebagian giliran saya. Lumayan sangat berpengaruh (ke kondisi fisik),” tandasnya.
(rnp)

 

 

 

 

Sumber : OkeZone.com

UG0duH9ADG

JAKARTA - Ramadan kali ini, Ariel “Noah” harus keteteran menjalani ibadah puasa. Pasalnya, dia harus mempersiapkan album terbaru Noah. Bahkan, bapak satu anak ini harus membatalkan puasa karena sempat jatuh sakit. “Kemarin jatuh sakit, jadinya enggak puasa karena harus istirahat,” kata Ariel saat acara buka puasa bersama Musica Studio di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan. Penggarapan […]

Sophia Mueller Tak Masalah Ariel Noah Lebih Muda

News Comments Off

Kapanlagi.com - Jika diukur dari segi usia, antara Ariel Noah dan Sophia Mueller terpaut sekitar 9 tahun. Sophia kini berumur 43 tahun, sedangkan Ariel masih berusia 32 tahun. Namun usia tidak menjadi masalah.

 

“Berdasarkan pengalaman dapat yang seumuran dan lebih muda, umur bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah dipraktekkan, tapi harus,” kata Sophia di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

 

“Berdasarkan pengalaman dapat yang seumuran dan lebih muda, umur bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah dipraktekkan, tapi harus„
Sophia Mueller
ariel_sophia_4

Janda Indra Lesmana itu menilai, saat ini usia bukan lagi jadi pertimbangan dalam membina suatu hubungan. Yang terpenting, kepercayaan di antara mereka tercipta dan menjadi dasar hubungan.

 

“Iya sudah nggak zamannya lagi ya. Pikiran, experience, knowledge. Dari awal harus punya kepercayaan dari masing-masing, trust,” tandasnya. (kpl/tov/dar)

 

 

 

 

Sumber : Kapanlagi.com

sophia-mueller-tak-masalah-ariel-noah-l-d87997

Kapanlagi.com - Jika diukur dari segi usia, antara Ariel Noah dan Sophia Mueller terpaut sekitar 9 tahun. Sophia kini berumur 43 tahun, sedangkan Ariel masih berusia 32 tahun. Namun usia tidak menjadi masalah.   “Berdasarkan pengalaman dapat yang seumuran dan lebih muda, umur bukan jaminan. Kepercayaan satu sama lain, itulah trust. Teori ini susah dipraktekkan, tapi harus,” kata Sophia di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4). […]

KETIKA ARIEL NOAH SERAK DI LAGU KETIGA…

News Comments Off

Apa yang bakal terjadi di panggung jika seorang vokalis mulai kehilangan suara di lagunya yang ketiga? Padahal, saat itu masih ada belasan lagu lain yang harus dibawakannya demi menghibur penggemar.

Hal semacam ini yang terjadi pada vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel. Sebagai vokalis kharismatik, pembawaan Ariel di atas panggung memang selalu menarik perhatian penggemarnya. Nggak terkecuali saat Ia mengaku hampir kehilangan suara di konsernya, Senin (14/7) dini hari.

“Suara saya kok udah serak, padahal baru lagu ketiga, ya? Lanjut ya, biarin serak juga,” cueknya di acara Vaseline Men Nobar Maksimal di Stadion Lebak Bulus Jakarta.

Mengisi panggung musik Konsee Maksimal, Ariel yang sedang tidak enak badan pun mengaku akan tetap tampil maksimal demi penontonnya. Sementara meminta bantuan penonton untuk ikut nyanyi bareng, Ariel pun sedikit curhat dan berharap ada keajaiban.

“Inilah mestinya, dalam satu band tuh, kalau bisa ada dua vokalisnya, jadi kalau satunya mau pingsan ya bisa dibantu,” candanya di depan Sahabat Noah.

Meski begitu, show must go on, Ariel mengganti setlist berikutnya dengan lagu bertempo lambat. Konser sebelum Nobar pertandingan Jerman melawan Argentina itu pun usai sesuai rencana. Sekitar 12 lagu dibawakannya, di antaranya Separuh Aku, Jika Engkau, Menghapus Jejak, dan lain-lain.

“Saya cuma agak sedikit sakit, bukan tua,” tegasnya sambil melanjutkan lagu Tak Bisakah.

Bisa kok, Ril. Bisa!

 

 

 

 

Sumber : Hai-Online.com

Ketika-Ariel-NOAH-Serak-di-Lagu-Ketiga_haibaru650x431

Apa yang bakal terjadi di panggung jika seorang vokalis mulai kehilangan suara di lagunya yang ketiga? Padahal, saat itu masih ada belasan lagu lain yang harus dibawakannya demi menghibur penggemar. Hal semacam ini yang terjadi pada vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel. Sebagai vokalis kharismatik, pembawaan Ariel di atas panggung memang selalu menarik perhatian […]

Soal Ariel, Sophia Mueller Minta Lihat Foto Yang Beredar

News Comments Off

Kapanlagi.com - Sophia Mueller enggan membahas foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH di Bali yang sempat beredar di dunia maya. Menurut Sophia, biarkan orang-orang menikmati foto tersebut.

 

“Hubungan, nggak usah dibahas, lihat foto saja yang sudah beredar,” kata Sophia seraya tertawa saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

ariel_dan_sophia_mueler-20140224-007-acat

Tampaknya Sophia masih enggan bercerita hubungannya dengan Ariel. Begitu pun dengan foto kebersamaan keduanya selama di Bali yang tersebar luas.

 

“Sama Manu (anak) ke Bali. Memang kebetulan ada perlu sih di Bali. Dia (Manu) sudah kenal sosok Ariel,” ujarnya tersenyum. (kpl/tov/sjw)

 

 

 

 

Sumber : KapanLagi.com

soal-ariel-sophia-mueller-minta-lihat-f-c434ac

Kapanlagi.com - Sophia Mueller enggan membahas foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH di Bali yang sempat beredar di dunia maya. Menurut Sophia, biarkan orang-orang menikmati foto tersebut.   “Hubungan, nggak usah dibahas, lihat foto saja yang sudah beredar,” kata Sophia seraya tertawa saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4). Tampaknya Sophia masih enggan bercerita hubungannya dengan Ariel. Begitu pun dengan foto kebersamaan keduanya selama di […]